Selamat Datang di
V87 TOUR & TRAVEL

Anggota Gratis
V87 TOUR & TRAVEL
V87 TOUR & TRAVEL
Indonesia
Share
Selamat Datang di
V87 TOUR & TRAVEL

http://indotrade.com/v87tour_travel


V87 Tour And Travel merupakan Agent penjualan Tiket resmi untuk Penerbangan Domestik : - Garuda Airlines - Lion Airlines â € “ Trigana Air - Xpress Air - Wings Air - Citilink - Sriwijaya Air â € “ Kartika Air - Air Asia

V87 Tour And Travel membantu juga Pengurusan untuk Tiket Kereta Api , Bus serta angkutan darat lainnya

Penjualan Tour & Paket Perjalanan Wisata :

V87 Tour And Travel membantu pengurusan untuk perjalanan Domestik, Inbound & International ( Outbound) , juga tersedia berbagai Paket Tour untuk : Golf, Wisata, Bulan Madu, Liburan & Bisnis

V87 Tour And Travel juga menyediakan penyewaan Kendaraan ( Bus, L300 atau mobil) .

Jasa pelayanan yang diberikan kepada Pelanggan kami, akan selalu di utamakan dalam service yang baik, ramah & professional.

Dengan pelayanan yang baik, ramah & professional kami harapkan untuk dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan untuk mempercayai kami sebagai salah satu Travel Consultan & Partner dalam berbisnis.

V87 Tour And Travel juga menyediakan pelayanan bagi yang ingin membuka usaha Travel ( Penjualan Tiket Pesawat, Kereta Api, Penjualan Pulsa Dan Pembayaran Tagihan PLN) Semua tergabung dalam satu sistem

Seperti halnya hotel reservation, V87 Tour And Travel juga memiliki jaringan kerjasama yang luas baik kerjasama internasional maupun domestik, sehingga dapat memberikan Anda keleluasaan untuk melakukan pemesanan tiket ke berbagai tujuan di kota-kota besar untuk tujuan domestik maupun Internasional.

Dengan bertambahnya pelanggan yang setia memakai jasa pelayanan V87 Tour And Travel , maka perusahaan membuat program Member agar semua pelanggan dapat menikmati keuntungan berupa poin rewards dari setiap transaksi di V87 Tour And Travel .

V87 Tour And Travel memiliki komitmen untuk berusaha memberikan yang terbaik dalam pelayanan, harga & Fasilitas kepada semua Pelanggan, dan hal tersebutlah yang membuat V87 Tour And Travel dapat bersaing dengan Perusahaan Jasa lainnya.

V87 Tour And Travel juga akan terus menjaga Pelayanan terhadap setiap pelanggan tanpa terkecuali .
V87 Tour And Travel ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pelanggan yang menaruh banyak kepercayaan kepada kami serta mendukung pengembangan V87 Tour And Travel dari tahun ke tahun .

Untuk memberikan kepuasaan lebih kepada Pelanggan, V87 Tour And Travel memberikan berbagai fasilitas tambahan berupa :

A. Fasilitas Membership :

Adalah suatu fasilitas yang diberikan kepada Pelanggan setia V87 Tour And Travel berupa :

Pemberian Point untuk setiap pembelian, besar point berdasarkan pada pembelian jenis Produk V87 Tour And Travel kecuali untuk pengurusan Travel Dokumen .

Mendapatkan prioritas dalam reservasi di V87 Tour And Travel .

Mendapatkan Member News, untuk mengetahui Berita terbaru mengenai Produk V87 Tour And Travel .

Misi dari V87 Tour And Travel adalah menjadi Perusahaan Tours & Travel yang terbesar di Indonesia.

Visi dari V87 Tour And Travel adalah dapat memberikan Jasa Pelayanan terbaik secara konsisten kepada semua Pelanggan sehingga dapat menjadi Partner Pelanggan yang menguntungkan dan berkesinambungan.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs V87 TOUR & TRAVEL.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.