Selamat Datang di
herbalpropolisdiamond

Anggota Gratis
herbalpropolisdiamond
herbalpropolisdiamond
Indonesia
Share
Selamat Datang di
herbalpropolisdiamond

http://indotrade.com/herbalpropolisdiamon


Propolis Diamond

Dengan mengkomsumsi Propolis diamond, Natural PNZ Propolis secara rutin dapat mengobati 300 jenis penyakit. Sungguh menakjubkanâ € ¦ .

Cukup lima tetes saja Propolis diamond, Natural PNZ sekali pada saat Anda menjelang tidur, maka bisa bebas dari penyakit diantaranya:
Sakit kepala, migrain, rambut rontok, insomnia, stress akibat tekanan kerja, rambut beruban, ketombe, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit kerongkongan dan tenggorokan, infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi, tumor otak, stroke, gangguan syaraf dan gagap, sinusitis, katarak, telinga bernanah, epilepsi, dan sebagainyaâ € ¦ . Pokoknya segala jenis penyakit bisa diobati.
Propolis memiliki komposisi yang sangat komplek, pengetahuan yang lengkap terhadap komposisi propolis sangat membantu untuk memanfaatkan propolis di duni kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian terhadap berbagai tipe propolis didapatkan lebih dari 300 unsur di dalam propolis diantaranya adalah: Flavanoids, chalcones, dehydrochalcones, dll.

Komposisi propolis secara kuantitatif adalah sebagai berikut;
1. 55% getah, 5% pollen
2. 7, 5% - 35% lilin
3. 10% minyak esensial
4. 5% asam amino
5. 4, 4-19% minyak terbang

Propolis memiliki lebih dari 60 manfaat positip di dalam tubuh manusia. Yaitu mengaktifkan makrofage, menghambat pertumbuhan sel tumor pada usus besar, efek pembekuan darah, anti mikroorgnisme yang tahan terhadap asam, antialergi, antibakteri, antibiotik, antijamur, antidepresi, antipendarahan, antiherves, antiinfeksi, disenfektan, antipembekakan, antileukimia, anti TBC, antioksidan, antikejang, antistress, dan masih banyak lagi. Propolis inilah dapat mengobati lebih dari 300 penyakit yang berasal dari seluruh sistem tubuh manusia mulai dari sistem pencernaan, sistem pertahanan, sistem saraf, sistem sekresi, sistem kelenjar, sistem reproduksi, sistem pernapasan, sistem ekresi, dan sistem sirkulasi.

Efek samping dari propolis ini adalah.
Dr. Leonard Mc Kewan menuliskan bahwa selama 2500 tahun penggunaan propolis oleh masyarakat dari berbagai kebudayaan tidak tercatat adanya efek negatif yang serius dari propolis. Bahkan dokter-dokter di Rusia biasa memberikan 9 gram propolis setiap harinya kepada pasien yang tanpa mengalami kendala. Adapu efek ringan pasien adalah mulut dan tenggorokan terasa kering setelah mengkomsumsi propolis dan kulit yang terasa hangat setelah dioleskan propolis. Tentu hal yang tidak membahayakan bukanâ € ¦ .
Bahkan profesor Stefan Stangaciu seorang peneliti dari Rumania menyebutkan bahwa propolis memiliki banyak manfaat di bidang kesehatan dan ssat ini digunakan secara luasa sebagai obat berbagai penyakit. Propolis sendiri adalah getah yang dikumpulkan oleh lebah dari berbagai jenis pucuk tanaman dan dari tanaman yang patah dimana getah tanaman tersebut kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat dalam kelenjar ludah lebah dan digunkan untuk melindungi sarang dari berbagai bakteri, virus dan jamur. Propolis tidak hanya penting bagi koloni lebah tetapi juga penting bagi kesehatan manusia dan hewan.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs herbalpropolisdiamond.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.