Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk Kakao l Komposter l Mesin Olah Limbah l Pencacah Sampah l Pupuk Organik - www.kencanaonline.com
http://indotrade.com/kencana_makassar/
 Jual:Bakteri Pengurai Limbah Organik ( GP 1)  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Flexible Formula  Jual:Mesin Pengolah Sampah Organik ( RKE 2000 L)  Jual:Mesin Pengolah Sampah Organik ( RKE 1000 L)  Jual:Mesin Olah Sampah Organik ( RKM 1000 L)  Jual:Komposter Biophosko® [ Hand Rotary ]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Kakao [ Cocoa Fertilizer ]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Lada [ Fertilizer For Pepper ]  Jual:Mineral Penghilang Bau Limbah Organik ( GP 2)  Jual:Pupuk ( 20 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Dalam Pot [ Tabulampot]  Jual:Pupuk Gramafix® Padi [ Fertilizer for Rice Paddy ]  Jual:Pupuk Gramafix® Mente [ Fertilizer for Cashew ]  Jual:Pupuk Gramafix® Jagung [ Corn Fertilizer ]  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [ S]  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [ M]  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [ L]  Jual:Barel Kompos Biophosko® BK 200 L  Jual:Komposter Elektrik Biophoskko® KE 100L  Jual:Pupuk Gramafix® Sawit [ Palm Oil Tree Fertilizer ]  Jual:Pupuk Gramafix® Karet [ Fertilizer for Rubber Tree ]  Jual:Pupuk Gramafix® Formula Spesifik Tanaman Hias  Jual:Pupuk Gramafix® Sayuran Biji [Peas & Beans Vegetable Fertilizer ]  Jual:Pupuk Gramafix® Cengkeh [ Clove Fertilizer ]  Jual:Pupuk Gramafix® Sayuran Daun [ Leafy Vegetable Fertilizer ]  Jual:Pupuk Gramafix® Kopi [ Coffee Fertilizer ]  Jual:Pupuk Gramafix® Sayuran Umbi [ Fertilizer for Root Crops ]  Jual:Pupuk Gramafix® Kacang [ Fertilizer For Legum ] 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Asrul Hoesein, [Pemasaran]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Asrul Hoesein, di Makassar

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Asrul Hoesein, di Makassar

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Asrul Hoesein, di Makassar

Alamat:

Komplek Pepabri Blok D 3/ 10 Sudiang Permai
Makassar 2792, Sulawesi Selatan
Indonesia

Kantor Pusat : Jl Pungkur 115 B Bandung 40251, Contact : + 62-22-70790116, HP + 62-811208648- 81572527115
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk Tablet Gramalet® Lada [ Fertilizer For Pepper ]
HargaCall
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah@ 20 kg per Karton
Kemas & PengirimanKarton (D/W, K 200/M150/K200 ( 360x355x263) mm
Negara AsalIndonesia
Tablet Gramalet® Lada [ Fertilizer For Pepper ] adalah pupuk majemuk lengkap yang diformulasi dan diproduksi spesifik untuk tanaman Lada. Komposisi hara pada pupuk ini akan sangat membantu petani pelanggan mendapatkan berbagai unsur hara pupuk sekaligus. Tablet Gramalet® Lada [ Fertilizer For Pepper ] memiliki kandungan lengkap meliputi hara makro primer ( N, P, K) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro elemen esensial ( Fe, B, Bo, Mn, Zn, Cl) dan disajikan dalam bentuk tablet 10 gr ( ukuran diameter 24 mm, tebal 15 mm) , terdaftar pada Departemen Pertanian Republik Indonesia No : T904/ BSP/ II/ 2003.
_____________________________
Dengan menggunakan pupuk majemuk lengkap Tablet Gramalet® Lada [ Fertilizer For Pepper ] untuk mencapai target produktivitas lada yang ideal sebesar 1, 2 Ton/ Ha/ Tahun kebutuhan pupuk hanya setara dengan 30-35 % dari total jumlah/ dosis pupuk tunggal -yang biasa digunakan para petani seperti antaranya Urea, SP maupun KCl. Satu ha Lada Menghasilkan ( TM) , umur tanaman 2 TH misalnya, hanya membutuhkan pupuk sekitar 120 sd 220 kg/ ha/ tahun bergantung pada usia tanaman dan populasi per Ha. Pada TH-1, pada asumsi populasi 2500 Pohon/ Ha, direkomendasikan dosis 80 Kg atau setara dengan 30 Gr/ Ph/ tahun, serta selanjutnya TH-2 dan ke 3 masing-masing 60 dan 80 gram/ pohon. Oleh karena itu penggunaan sangat efektif dan efisien guna meningkatkan pendapatan petani.

Cara aplikasi buat lingkaran/ piringan disekitar jarak 2/ 3 pangkal batang hingga tajuk, tentukan dan tugal titik - titik/ lubang penempatan pupuk searah mata angin ( 4 titik atau sampai 8 titik) . Masukan setengah dari dosis anjuran per tahun dibagi secara merata disetiap titik pada kedalaman 10-15 cm. Pemupukan dilakukan sekali per 6 bulan atau 2 kali per tahun. Waktu pemupukan pada awal dan atau akhir musim hujan. Contoh pada tanaman lada ( TM 4) , dengan dosis 80 sd 100 gr/ phn/ thn dapat dibuat 5 titik tugal / lubang, benamkan masing masing 1 butir ( @ 10 gr) per lubang per 6 bln. Setelah pupuk dibenamkan, lubang ditutup kembali. Dianjurkan pada saat pemupukan, sekitar perakaran bersih dari rumput pengganggu ( gulma) dan serta di tahun awal penanaman ditambahkan kompos organik untuk menambah kadar humus. Sebagaimana diketahui, tanaman lada menuntut tanah subur, kaya akan humus, dengan Ph tanah 5, 5 - 6, 5.

Pupuk Majemuk Lengkap Tablet ( PMLT) Tablet Gramalet® Lada [ Fertilizer For Pepper ] menggunakan spesifikasi kemasan sebagai berikut :

a) Kemasan dalam ( inner packing ) : Plastik PE 0, 8 – 1, kemasan kedap air dan udara, kapasitas 5 kg ( gross weight)

b) Kemasan luar ( outer packing) terbuat dari karton D/ W : a) Ukuran : ( 360 x 355 x 263 ) mm b) Jenis karton : K 200/ 150/ K200 c) Kapasitas: 20 Kg.

Dengan kemasan sebagaimana spesifikasi tersebut menjamin pengangkutan, penyimpanan dan penanganan transportasi ke kebun maupun antar daerah termasuk penanganan di pelabuhan menjadi lebih aman, murah dan mudah.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.