Selamat Datang di
MOL PROJECT CARGO & HEAVY LIFT MAKASSAR SULAWESI SELATAN

Anggota Gratis
MOL PROJECT CARGO & HEAVY LIFT MAKASSAR SULAWESI SELATAN
MOL PROJECT CARGO & HEAVY LIFT MAKASSAR SULAWESI SELATAN
Indonesia
Share
Selamat Datang di
MOL PROJECT CARGO & HEAVY LIFT MAKASSAR SULAWESI SELATAN

http://indotrade.com/molproject_makassar


Layanan Kami
â € ¢ Barging
Kami menyediakan layanan kelas tinggi untuk transportasi batu bara, dari loading port ke port atau pemindahan ke kapal Induk pada titik pelabuhan. Layanan yang didukung oleh tugs& barges baru dengan kapasitas 300ft dan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dengan kepedulian tinggi pada HSE dan jaminan kualitas layanan.
â € ¢ Stevedoring
Kami menyediakan layanan kelas tinggi untuk transshipment batubara, bongkar muat dari tug& barge ke Kapal Induk pada titik pelabuhan di laut dengan menggunakan peralatan berat kami sendiri, grab dan floating crane. Kami menjamin bahwa layanan yang diberikan adalah yang terbaik dengan komitmen tinggi terhadap HSE dan jaminan kualitas layanan.
â € ¢ Dry Bulk transportation
Kami menyediakan transportasi dry bulk dari dan ke semua port di dunia dengan kapal tonase dan memastikan kargo yang dikirim tiba dengan aman dan tepat waktu ke pelabuhan tujuan.

â € ¢ Charter of Air Freighter, Vessels, LCT, Tug dan Barge: pengiriman proyek khusus untuk setiap tujuan / lokasi di nasional dan di seluruh dunia.
â € ¢ Heavy Lift Shipments: Dari kapal ke tepi pantai, dengan menggunakan crane atau multi-axle trailer, tim ahli kami memiliki pengetahuan teknis dan pengalaman untuk mengelola perpindahan yang rumit di seluruh tempat dan kondisi.
â € ¢ Advanced Planning: Studi kelayakan lokasi, survei jalan dan pemeriksaan kapal ketersediaan memastikan eksekusi sempurna dari awal sampai akhir. " Kami merencanakan pekerjaan dan bekerja sesuai dengan rencana. "
â € ¢ Regulatory Expertise: pemahaman menyeluruh kami hukum masing-masing negara dan peraturan memungkinkan kami untuk menavigasi setiap perjalanan dan mengatasi hambatan regulasi dan hukun dengan lancar dan cepat.

-) AIRFREIGHT
-) SEAFREIGHT
-) LAND TRANSPORT
-) CUSTOMS CLEARANCE

HUBUNGI KAMI :
MADI
E: hasgroup.id@ gmail.com
MP: 081355943336 / 08156699336

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs MOL PROJECT CARGO & HEAVY LIFT MAKASSAR SULAWESI SELATAN.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.